2009/05/16

Sebuah kegilaan

Wew..badan pegel2, kaki sakit lagi, gra2 kemaren terlalu semangat pas odori kali ya..
hahahaha.....

hari ini sebenernya gw mw keekolah,ketemu temen2 gw tercinta, tapi gra2 kaki sakit jadi kga boleh kmana.Bete gw dirumah,tapi mw jalan juga ga kuasa bgt, kaki gw sakit, kga jelas dah ni kaki sakit apaan yg jelas sakit bgt dan bikin gw susah jalan,ribet mandi,mw jalan di dalem rumah aj susah.

kmrn tuh sebelum lat odori gw maen GF sama afy, septy, dhani, gila ya,inget lagi gw sama diffa, kebayang semua gitu. Hampir aj nangis, untung masih bisa nahan. Hiks..hiks..hiks..



akhir2 ini kga tw knp deh gw lagi gila bgt jadi cewe, gila, parah, ancur. hahahaha..... saking stress-nya di tinggal sama A******** gw jadi deket sama semua org gtu (yg jelas co) kacau deh, jadi kya apaan tw gw, tapi yaah..tujuan gw cuma buat have fun doang sih ampe gw lulus, ntar pas kuliah paling balik normal lagi.
hahaha..maaf ya buat org2 yang ngerasa, ga ada mksd buat nyakitin ato maenin prasaan lw kok, gila gw juga ga pke prasaan kali. BAKA YAROU..!!!!!! klo untuk pke prasaan ato ga liat nanti aja kali ya. Let it flow. Gw kan masih blm siap pacaran lagi, selain gw masih cinta sama si oknum A gw juga masih belom siap buat sakit hati lagi, sayang air mata gw kebuang percuma mulu. Haha... Tapi klo ada yg cocok sih ga nolak juga. Gyahahaha...



Kuroi : tuh kan gila...
Shiroi : Tobat wen..tobat...
Kuroi : Tapi gpp kali, sekali2 doang ini, cuma ampe lulus doang lagi..
Shiroi : Ih.....tapi tuh ga bener bgt..
Futaba : Sudaaaah...kalian berdua diam!!!




Yaah gw sih cuma bisa berdoa semoga gw bisa cepetan tobat..
hahahahahaha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar