2009/05/10

Blog baru..

waah..blog baru..


ini bukan pertama kalinya lowh gw nulis blog, dulu wktu masih jamannya FS gw juga punya, lumayan banyak lah cerita disitu tentang semua cinta SMA gw yang basi bgt sumpah.


sekarang gw punya blog baru, buat...yah mungkin teman curhat gw menumpahkan kekesalan gw saat gw kuliah dan liburan nanti.


baru kepikiran punya blog lagi setelah ngeliat blog anak gw (bukan anak beneran, mksdnya ade kls gw yg gw jadiin anak gw) si laras, gra2 liat blognya dy, gw jadi keinget indahnnya hari2 yang gw abisin di warnet buat nulis blog.


Kuroi : ga penting bgt sih lw nulis blog doang di warnet

shiroi : biarin..dulu kan dirumah blm ada modem kya sekarang

kuroi : bilang aja mw ngeliatin **** (nama di sensor) yang lagi maen ya kan?

si cowo ganteng dengan rambut gondrng lurus,kacamata,tinggi,dan muka dingin yang lucu bgt itu kan?

shiroi : itu juga sih, tapi kan...klo lagi hoki doang ketemunya,klo dy lagi pulang kuliah cepet..

kuroi : klo hoki doang?yakin?tapi pas tw jadwalnya rutin ke warnet di hari yang sama..

shiroi : ah..itu..itu...nggak kok..


hush...sudah biar kan dua orang bodoh dalam diriku itu bertengkar, tidak usah di dengarkan.


Futaba : KALIAAAN BERISIIIK!!!


oh...futaba you'r my savier..(apaan tw) yeaah...kalau futaba muncul semua alterpun terdiam..


*dan semua org menatap ketakutan*


AKU TIDAK PUNYA 4 ALTER BODOOOOHHHHHH!!!!!!!!!


ah sudah2 isi blog ini semakin aneh.

itulah perkenalan dari diriku kepada orang2 yg dengan bodoh mw membaca blog ini..

nyeeh..nyeeh..nyeeh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar