2009/05/11

Ren-Ai

setelah terjebak hujan di sekolahselama 2 jam akhirnya gw PULANG!!!!. Harusnya sih dah pulang dari jam 12 tapi gra2 ujan gede bru bisa pulang jam 3..
kasian bgt sih gw.."buu.....kasian bu...blm mkn bu.." hush!!malah ngaco..
Tapi sumpah nih gw laper..seseorang penyelamat,dateng ke rumah gw dong bawain mkanan.~.~
Akhir2 ini ga tw kenapa gw mulai sedikit bisa lupa sama "you know who!" mungkin krn gw yang sibuk sama kegiatan gw atau entah krn ada seseorang yg pelan2 ngisi? hmm...alasan ke-2 tuh kyanya ga mungkin kali ya. walo tiap malem gw sering mikirin dy, tapi gw dah ga pernah ngis saat mikirin dy. Atau alasan lain mungkin gw dah mulai bisa ngerelain dy pergi dari sisi gw.
Sekali gw ngis gara2 ngeliat ftonya sama cewe lain+anak kecil yg dulu jadi bhn becandaan gw sama dy, kita pernah becanda klo nanti kita mw punya anak kya dy, gw ngeliatnya kya fto ibu, bapak, ma anak tw ga sih? sakit bgt, dan gra2 tu fto tanpa sadar gw ngis, dy inget semua kenangan itu ga ya?
Kadang gw suka heran sama co,kadang iri malah. Kenapa yang namanya co cepet bgt keluar dari rasa sakit hatinya? Secepet itu mereka ngelupain semuanya? Seolah ga ada apa2, walo jadinya mereka nyuekin kita kaum perempuan. Mereka tuh kya ilang ingetan. Kadang tiap abis putus, gw -yang susah bgt ngelupain mantan gw terlebih yg udah cinta bgt,klo yg biasa aj sih ya seminggu juga lupa- selalu berharap, lebih baik ingetan gw ilang, biar gw ga usah kenal tu org sekalian, biar gw ga kesiksa kya sekarang terus2an.
Udah 2 kali gw ngerasain kya gtu,yang pertama bru bener2 ilang setelah gw jatuh cinta sama mantan gw yang kemaren, dan itu butuh waktu 4 tahun, apa gw harus ngelaluin 4 tahun dulu buat ngelupain co bernama A********? 2 kali gw ngerasain jatuh cinta yang amat sangat, tapi cinta itu ga ada yang berhasil, semua berlalu sangat cepat. Gw akan sangat berterima kasih sama orang baik yang 80-90% sempurna dan cinta sama gw apa adanya jika sekarang lw muncul di depan gw. Kalo ada pasti gw bisa ngelupain si Cadel saat itu juga.
SUMPAH!!
Akhirnya penyelamat dataaaaang....(re: tukang bakso)
LANJUTKAN!! (sambil gaya partai D)
sampe mana tadi? yah pkknya begitu lah..intinya, CARIIN GW TEMAN HIDUP!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar