2009/05/12

School Life

Lepas dari penderitaan bernama pelajaran yang tidak ku sukai....
hahahahaha....pas gw kuliah nanti gw cuma akan belajar hal yg gw senengin doang, yaitu jepang!!
Budaya,sejarah,bahasa,dll..pgn cepet2 deh...

Gakerasa bgt dah 3 tahun gw laluin di sklah yg terkadang menjijikan tapi ga bisa di hindarin mw ga mw tiap hari gw harus kesana buat nimba ilmu -jijay bgt bhsanya-, ketemu temen2 gw tercinta,ketemu my beloved always A********,dan nyicipin mkanan enak yg ada di kantin dan di sekitar 71..

Nimba ilmu..alesan kuno,tapi emang ini kan fungsi paling teramat sangat mendasar dari sekolah?buat belajar!ga bisa di bilang nggak juga di sana gw dapet sedikt-banyak tentang segala macam hal yang sebelumnya ga gw ketahuin, misalnya, gw jadi tw klo rumus senyawa garam itu NaCl dan cuka itu CH3COOH dan bersifat asam lemah. Gw jadi tw klo energi potensial adalah hasil kali massa,percepatan grafitasi,ketinggian. Gw juga jadi tw klo D=0 itu berarti garisnya menyinggung parabola. Kalo gw ga sekolah blm tentu gw tw itu semua.

Ketemu temen2 gw..Berawal dari kelas gw di tahun pertama X.4 disana gw ketemu Nurul,Nadia,Indah,Ines,Windy,Kero,Nyek,Funny,Debby. Frienzaholic, cupu sih namanya..hahaha..tapi keren juga kok, gw cinta org2 didalamnya. Ekskul teater, tempat gw ngasah bakat gw ada Nadia Annisa,Shinta, Falen,Raida,Ratih, Ferni dll. Ekskul Nihon-club yg pas tahun pertama belum terlalu gw knl org2nya walo gw sering dtng karena pas tahun itu kita jarang bikin kegiatan sama2. Tahun kedua gw, gw lewatin di XI IPA3, setelah tiba2 banting setir dari harapan besar gw masuk IPS, gw merasa tersasar di kls IPA krn sumpah jujur gw ga ngerti apa2 di kelas ini pertamanya, dikelas ini gw mkin kenal org bnyak, walo jujur lagi nih ya kurang deket sama mereka (maaf ya...bkn mksd gw sombong, tapi gw takut buat deketin kalian semua). Ditahun kedua ini gw mulai aktif di nihon club sbgai wakil ketua, disini gw mulai mengenal anggota nihon club yang seangkatan gw ada Isal,Ucha,Tasya,Tasha,Riris,Indah,Ario ga cuma yg seangkatan ada juga ade2 kls gw, Afy,Fendi,Arry,Hanny,Desti,Devita,Septy,Dhany,Sifa,Nanda,dll trus yg dari angkatan diatas gw macemnya Uga,Boim,Ismud,Zoya,Andri,Arin,dll..pkknya bnyak deh anggota nihon club yg dah gw anggep keluarga gw yg namanya ga bisa gw sebutin satu2 disini.Di ekskul angklung ak juga nemuin bnyak org,salah satunya adalah papa ku pande. Masuk tahun ketiga gw memulai dan meng akhirinya di XII IPA2..lagi2 maaf bgt gw kurang dket sama org2 didalamnya krn gw takut buat deketin kalian semua,gw jadi kya ga punya temen gtu deh di kelas..hiks..hiks..terkecuali buat temen sebangku gw Muthia Eva, temen SD gw nih, dy baik bgt lowh, sering tukeran bekel sama gw, bantuin gw kalo ulangan,dgrin curhatan gw..hahaha....

Ketemu sama my beloved..Cinta kasih disekolah tuh dah jadi lagu lama kali dari jaman mak bapak gw kali ato mungkin oma-opa gw?dari jamanya gw masih polos,bego mw2an jadian sma anak SpongeBob, digombalin kk kelas gw dan HTSan ma dy,jadian cuma 2minggu cuma gra2 satu hal (maaf ya buat yg ngerasa), HTSan gra2 terlibat proyek yg sama dan berujung dgn sakit hati setelah sadar klo gw cuma jadi selingkuhan (haha..klo lw baca sori ya,ga nyebut nama kok,jadi ga perlu ngambek ok!), jadian ma mantannya temen gw (dah dpt restu sih..) trus selingkuh sama ade kls(maaf ya ai..), mutusin dy dan jadian sama ade kls gw yaitu si Cadel yg lucu dan baik hati ampe gw cinta mati sama dy, tapi sayang harus putus gra2 dy terlalu cemburu liat gw deket2 sama temen gw yg jelas2 ga ada apa2.Padahal.....sudah lah tidak usah diingat,ntar ngis lagi.

About food..71 bnyak bgt mkanannya walo ayam semua,mulai dari ayam asam manis,chicken mozarella,bakso,mie ayam,soto ayam,ayam bakar,ayam goreng,nasi goreng,gulai ayam,chicken steak,huaaah pkknya banyak,menyenangkan. Ga cuma di kantin, di depan gerbang sekolah ada tukang soto mie paling enak diantara soto mie yang pernah gw mkan. Rasa kuahnya gurih bgt,isinya banyak,5rbu dah kenyang deh. Gw ma tmn gw aj ampe ngidam tuh soto seminggu,gra2 tiap mw beli dah keabisan mulu, cepet bgt abisnya jam 12 siang aj dah abis, saking lakunya kali ya?!? tapi hari ini gw sama temen gw itu berhasil mendapatkan sisa 2 porsi terakhir tuh soto hahahaha...victory..beruntungnya kami...*muka kemenangan yang terlihat mesum*

Yah begitulah kehidupan 3tahun itu..kira2 nti pas gw kuliah ngalamin yg gini lagi ga ya?gw bhkal kgn sama semuanya nih. Anak2 nihon club(terutama saat gw mengurus sebuah event). Soto mie di depan sekolah, kyanya klo dah lulus dan gw kgn mkn nih soto mie gw bhkal rela2in deh dtng pgi2 ke sekolah cuma buat mkn ni soto.

Waduuh...cadi curcol dikit..yaah gtu deh,kyanya paling panjang cerita tentang temen gw ya,soalnya gw cinta bgt sih sama temen2 gw.
Dah ah dah panjang bgt, cape juga gw ngetiknya.

1 komentar:

  1. ouh ada nama gw disana, so sweet ! hehehehe
    gw mau nulis tentang ini juga ahh ..

    BalasHapus