2009/05/25

Late post..

Minggu pagi yg cerah,hari itu gw berencana pergi ke inobu, tapi karena males brangkat pagi2 sama yg lain,gw dan nunu memutuskan buat nyusul agak siangan.

gw : nu, brangkat jam brape?

nunu : jam 10an aj ya,gw ngatuk brangkat pagi2.ntar kita nyusul aja.

gw : ywdah ntar lw brangkat lwt kranji aja,kita janjian di pasar.

jam 10 gw dah siap tinggal nunggu si nunu nlp gw dan nyuruh gw brangkat dari rumah,tapi dah jam stgah 11 kurang 10 menit kga nelp2 ya bocahnya?

gw : nu, lw dmn?

nunu : iye..iye.. ni gw dah mw jalan kok. hehehe...

zzzz...dasar anak ngaco,janjian jam 10 bru brangkat stngah 11.Jam 11 gw putusin buat jalan dari rumah,biarin deh gw tunggu disono,dripada anaknya dah keburu lewat, kebetulan pas gw keluar rumah tu anak SMS gw bilang suruh jalan,dari tmpat yg gw nyuruh dy sms gw selama2nya tuh setengah jam. gw nyampe tempat janjian jam 11.20 jam segitu matahari dah terik ya. Di tambah dengan efek dari global warming yg bikin panasnya makin menjadi2. Akhirnya yg di tunggu datang setelah nuggu bermandikan matahari selama 25 menit. GROAAAR...!!!! Gw sama dy sama2 naek angkot ke daerah bernama "proyek".

gw : lw tw proyek tuh dmn?

nunu : kga, lw juga kga tw?

gw : pengetahuan gw tentang daerah situ terbatas. mati deh...

ternyata benar, kita kelewatan, setelah turun dan berganti angkot, dan setelah dibikin muter2 sama si abang angkot, akhirnya kita nyampe ke sekolah yg mengadakan acara tersebut. YATTA!!!!

Yang bikin gw terkejut saat gw nyapa mona,gw ga tw klo disana ternyata ada A********, tampang gw langsung berubah gtu,masalahnya si fendi kga bilang tuh anak mw dateng. Tapi yaah...dy cuma bentar sih.
sebenarnya disana rada bingung mw ngapain,ujung2nya cuma mondar mandir liat stand,duduk2 sambil hunting co ganteng.

Kebetulah hari itu sahabat gw ulang tahun tuh,nah pas lagi ngiter stand gw ngeliat kalung kucing yg lucu, berhubung tuh anak doyan kucing gw niat beliin dy itu, tapi buset dah tuh anak nempel gw mulu, bingung gw gmn cara belinya, mona rada susah gw mintain tolong, anak2 yg lain dah pada pulang, untung ada aruga, pas nunu dibawa pergi sama aruga langsung deh gw samber tuh stand kalung, panik gw pas liat tuh toko di kerubungin cewe2, bukan krn takut abangnya diapa2in, tapi takut tuh kalung kebeli, soalnya gw liat itu cuma satu. Akhirnya kalung itu terbeli.

Sumpahnya, kga tw knp gw dah ky yuri bnran ma nunu, dah seharian bersama selalu, tak terpisahkan, mkn bareng di pojokan, cara gw ngasih hadiahnya terlihat sok romantis gtu. Jadi pas dy ngadep blakang langsung gw kalungin deh tuh kalung. Selamat ulang tahun teman, semoga suka hadiah dari gw, mang ga mahal sih, tapi gw harap itu bisa jadi sesuatu yg ngigetin lw sama gw.

Acara selesai jam 6 kurang, tapi nunu baru di jemput ma ortunya jam7 jadilah gw,nunu,mona, jadi pengunjung terakhir acara itu,saat semua pengunjung sudah pulang dan sepi, dan sekolah itu menjadi gelap, hanya ada panitia saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar