2010/11/10

[Share] Hati2 Kalau Mengalami Ban Bocor di Jalan

nih gw copy dri thread gw di kaskus.
semoga bermanfaat buat kalian.

Ane mau share disini tentang pengalaman yg dialamin bokap ane kemaren pagi.

Kemarin bokap ane pergi ke kantor seperti biasa jam setengah 9,tapi karena ada urusan lain,dy brangkat melewati jalur lain yaitu kranji. Sesampainya di sekitar jembatan kranji dekat stasiun kranji bokap ane ngalamin pecah ban.

Bokap ane lansung ngambil perlengkapan ganti ban seperti dongkrak dll. Tapi abis ngambil perlengkapan itu bokap lupa ngunci pintu mobil. Setelah bokap ngeganti ban yg menurut dia sebentar itu, dia kaget pas ngeliat pintu tengah mobil yg kebuka,pas di liat ke dalem mobil tas kerjanya udah ilang diambil orang. Orang2 itu sengaja ga nutup pintu karna klo ditutup pasti bhkal nimbulin bunyi.

Kalo menurut ane nih ya kemungkinan yg terjadi itu :

1.perampok itu sengaja nebar paku disitu smpe ada mobil yg kena dan saat pengendara mobil itu ganti ban ato nyari tukang tambel ban mereka langsung ngebobol mobil.

2.paku itu ga sengaja ada di jalan,trus pas bokap ane ganti mobil,org2 itu ngeliat ada tas cukup besar di dalem mobil yg berfikir isinya banyak barang berharga jadi timbul niat jahat buat ngambil deh.

Kerugian yg diderita bokap ane sih cuma tas doang gan,isi tasnya cuma kertas2 dan beberapa dokumen. Untung lagi ga bawa duit kantor.

Pesan ane buat agan2 semuanya :

1.Kalo ban mobil pecah dan agan mw ganti, bila kondisi memungkinkan cari tempat yg rada rame buat berenti

2.Kunci mobil agan setelah mengambil alat2 ganti ban.

3.Jangan pernah tinggalin barang2 berharga di tempat yg mencolok (atas kursi,dashboard,dll) taro tas di bawah kursi,hp ato dompet taro di kantong atau taro di laci mobil depan.

Maap kalo kepanjangan gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar