2010/07/05

Hari-Hari Terlelah

Udah 1 bulan ini hampir tiap hari gw brangkat pagi pulang malem, brngkat pagi, pulang malem, selalu begitu.kuliah latihan, kuliah latihan, ga ada waktu buat blajar dirumah. Pacar pun rada terlantar.
Hehehehe..

Jenuh, cape, dsb. campur aduk gtu deh rasanya. Nilai-nilai gw mulai turun, Latihan pun semangatnya malah menurun, padahal ini udah H-2, Kacau.

Kapan hari2 terlelah ini terlewatkan?

Tapi di balik itu semua, untung masih ada wira ku tersayang yang masih mau nemenin gw, ngehibur gw, walo dynya terkesan dicuekin sama gw, karena ga jarang gw nyampe rumah langsung tidur tanpa sempet ngobrol lama2 sama dy.

Maaf ya sayang, abis ini aku janji akan lebih bnyak ngabisin waktu buat kamu deh. ok ok..
Makasih Wira sayang udah mau nemenin aku sebelum latihan mulai, jemput aku latihan, ngilangin bad mood aku, dengan sabar jadi tempat curhat aku.

Aku sayang banget deh sama suika ku..

Semoga aja pementasan kali ini sukses, biar ga terkesan sia-sia apa yang udah kamu lakukan buat aku..

3 komentar:

  1. Aseek abees nih wenny.. Sibuuuk..
    Jadi kapan kita kumpul lagi :'(
    kangeeen...

    BalasHapus
  2. sok atuh kita ngumpul..
    ane udah ga sibuk nih gan..
    itu kan postingan bulan juni nad,sibuk gara2 festival teater..

    BalasHapus
  3. eh, kga dah, iya yak..
    itu postingan bulan juli yak..
    hahaha....

    BalasHapus