2010/11/10

Aku Ga Mau Kehilangan

Udah seminggu ini Wira ku mengeluh sakit di dada bawahnya,dy bilang karna pas ngelatih kmrn ga sengaja ketendang muridnya. Sejak hri itu dy jadi ngerasa rada susah nafas panjang,gampang cape,dan sakit. Dan dy selalu bilang "doain ak ga knapa2 ya" hhh...

Yang ak takutin dia smpe knpa2,klo wira kenapa2 apa yg bahkal terjadi sma ak?

Ga ada yg bisa bikin ak sesenang ini dlm ngelewatin hari2 ku selama 7 bulan lebih ini. Aku terlalu cinta kmu smpe ga bisa bayangin apa jadinya hidup ak tanpa kmu. Masih bnyak mimpi2 kita yg harus kita wujudin bareng2,kmu ingt kan?

Jangan tinggalin ak smpe semua mimpi kita terwujud,tujuan hidup kita satu,klo ga ada kmu,ak ga akan bisa wujudin semua mimpi2 itu sendiri?

Cari org lain buat gantiin kmu wujudin mimpi kita?
Ga akan ada yg bisa!!
Kya yg ak tulis di post sebelumnya,sebelumnya ak ga percaya lagi sma cowo karena keegoisan mereka,kerjaan mereka yg tukang selingkuh,ga menghargai wanita,dll
Tapi cuma ke kamu ak bisa ngebuka hati ak karena ak ga nemuin sifat2 itu di kamu.

Doa ak : Semoga kita selalu disatukan sampai kita pnya satu ikatan resmi dan selamanya. Semoga kamu selalu dikasih kesehatan sma Allah SWT. supaya kita bisa menjadi tua bareng2. Semoga Allah SWT. mengizinkan semua mimpi2 kita terwujud.

1 komentar: