2010/02/06

Gw Takut Jatuh Cinta!!!

Semenjak gw ga sama Yuuki lagi, ga tw kenapa gw jadi ga bisa serius suka sama org. Sekalinya dah mw bnran nyoba serius, tu cowo malah jadian sama org lain, dan terakhir yg terparah sama sahabat gw sendiri.

Gara2 hal itu setiap deket sama cowo bawaan gw cuma buat maen2 doang, tempat buat ngelepas semua lelah gw seharian, ga lebih. Ga tw kenapa ya? pikiran gw tentang cowo tuh jadi sama semua. Setiap gw mw nyoba buat serius, gw jadi takut, gw jadi susah untuk mulai nyoba berkomitmen sama makhluk bernama cowo. Belom lagi ditambah dgn terlalu tingginya tipe cowo yg gw suka. Hahahahaha~

Klo si A lagi baek, ya...gw dkt sama si A. Klo si B lagi ada kabarnya dan kebetulan lagi bosen sama si A ya deket sama si B deh. jadi loncat2 gtu.

GW BENCI COWO DAN SEGALA MACAM KEEGOISAN MEREKA!!
contoh keegoisan para cowo menurut gw :
1. mereka melakukan hal yg hanya menguntungkan buat mereka tanpa memikirkan org lain
2. Omongan mereka seolah memaksa org lain untuk mengikuti apa yg dy bicarakan dan pikirkan.Tidak peduli dalam kondisi apa hal itu di terapkan dan dalam posisi apa org itu berada.Pokoknya klo dy ngomong A org lain juga harus ngomong A. :najis
3. Mereka ngedeketin cewe dengan cara yg paling ga disuka menurut seorang wanita, bikin ilfil tapi ga nyadar klo si cewe dah males berat sama dy.

eits..tapi tunggu dulu, jgn mentang2 gw disini nulis gw benci cowo kalian jadi berfikir gw udah mulai ga normal ya! Gw masih normal kok, cuma gw masih belum bisa menerima cowo dengan mudah aja.

So, buat bara cowo yang berniat buat nyoba ngedeketin gw, mulai saat ini lw harus mati2an buat ngedeketin gw. Sekali lw ngelakuin sedikit kesalahan, DAME!!!
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak

4 komentar:

  1. ini masalah serius sist..
    klo sampe umur gw 20an blm sembuh juga bisa jadi perawan tua ane..
    :takut:takut:takut..
    ane ga mw maen2 sama cowo, tapi ga suka juga liat cowo2 norak yg bertebaran.. :hammer:
    masukin forum H2H ato GBC kali ya?

    BalasHapus
  2. haha... pede banget wen, emang ada yang mau deketin lu? wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus