2010/02/24

Ga Usah di Baca!!

mukyaaaa~
sekalinya gw dah mulai ngerasa bisa ngebuka hati gw buat seseorang, tapi ternyata hati gw terbuka untuk orang yang salah..
sialan!!
kenapa gw sebut orang yang salah? Ya karena orang itu udah punya seseorang yang lain..

Ahahahahah...

Cerita ini berawal dari kelas MKI..

Waktu itu pas kelas MKI lagi presentasi gitu kan, bukan...bukan gw yg lagi presentasi, tapi orang itu. Gw yang hari itu mw ngasih pertanyaan ke kelompoknya biar dapet tambahan nilai, jadi grogi sendiri gara2 jawaban yang mw ga tnyain lupa gw catet dan org2 pada ngeliatin gw. Jadi lah teman2 gw menyangka gw grogi gara2 ngeliat "dia" yang bertugas ngasih mic ke gw buat ngomong..

Gw yang saat itu masih benci berat sama cowo nganggep itu biasa aja, halaah... becandaan anak SD. Gw aja ga inget tampang "dia" pertama kali itu. kejadian pengecengan itu pun terjadi selama beberapa minggu. Setelahnya semua hilang. Gw pun mulai biasa lagi.

Sekitar akhir semester kemaren gw sama temen2 gw ikut turun jadi panitia liga sastra. Ternyata "dia" juga ikut jadi panitia, jadi lah setiap 2 minggu sekali gw ketemu dia di rapat, walo gw ttp ga pernah ngomong sama "dia". Hehehehe.... Entah mulai kapan, gw jadi sering merhatiin dy, kalo diliat2 dy keren juga.. XP~

Sampai suatu hari, gw jadi sering wall2an sama temennya via FB. Resenya, temennya itu jadi ngecengin gw juga ga tw deh tuh kenapa. Gara2 itu perasaan gw jadi makin aneh, ternyata gw jadi suka beneran sama dia.. Parah!!!

Sempet bimbang tuh add FB-nya ato ga. Pernah dah mw di add, eh ujung2nya gw cancel. Tapi akhirnya gw add juga deh. Pas di confirm, ternyata dy udah in a relationship. Hiks Hiks Hiks...

Emang deh, lagi2 gw jatuh cinta sama orang yang salah..

Beginilah Cinta, deritanya tiada akhir..

Ahahahah...ti patkay abis..

3 komentar: