2009/11/01

Tragedy Salah Potong Rambut

menyebal kan!!!

Gw yg entah kenapa lagi ga PW sama rambut panjang gw berfikiran untuk potong rambut, setelah pikir2 "punya rambut pendek tuh lebih enak ya, ga ribet mesti kuncir sana-sini, ga ribet catok sana-sini" akhirnya gw memutuskan potong rambut jadi pendek.

Jum'at pagi sebelum ke kampus gw ke salon langganan gw, biasanya disana potong ramburnya tuh bagus gtu. gw menyodorkan fto lama gw yg rambutnya lagi dalam keadaan bagus, gw bilang "potong rambutnya tipis, jgn terlalu pendek, dan jangan RATA!!!" emang sih gw lupa bilang klo bagian depannya lebih panjang..

Beberapa menit kemudian, proses potong rambut selesai, pas gw liat di kaca..
"WHAAAT THE~~~!!!!"
KENAPA RAMBUT GW JADI RATA KYA DORA BEGINI??!!!!!!!!!
rata serata2nya..hueeee....aneeeh!!!!
tapi ya mw gimana lagi..ga ungkin kan gw balikin lagi?

Yg gw keselin org2 yg dengan teganya ngetawain sambil ngatain gw. Kalo cuma ngetawain doang gpp deh. Tapi klo pke plus ngatain, UUGGGHHHH....teman macam apa itu? klo ngatainya sambil becanda sih oke laah. Ini kga pke ketawa, langsung ngatain, tampang serius lagi.anjriiit...ngeselin bgt!!!

Emang gw yg mw dipotong begini?namanya juga salah potong, gwnya juga lagi bete, ngertiin dikit kek perasaan org..
Yang bilang potongan rambut gw bagus juga yakin bgt gw tuh cuma ngomongnya doang, dalem atinya juga pasti nyela, ngetawain, ngatain, tapi walo gtu ttp aja sih ga terlalu nyakitin bgt...

Tiap hari keramas ah, biar ni rambut cepet panjang, ntar klo dah panjang bru gw rapihin lagi di salon lain.
Semoga 3 bulan kedepan dah normal lagi.

Makasih ya buat temen2 gw yg dah bilang ga jelek juga klo rambut gw begini bengan jujur sejujur2nya..

2 komentar:

  1. knp ketawa-ketawa?
    syp yg suruh ketawa-ketawa?
    cuma gw yg boleh ketawa-ketawa disini...
    wkwkwkwk~

    *laaah.....syp elu?*

    BalasHapus