2009/10/28

Jadi gini rasanya DITOLAK?

Semalam, setelah ke gap gw suka sama megane man, akhirnya gw ngaku klo gw suka sama dy..


awalnya gra2 gw pikir dy itu suka sama sahabat gw, gw yg ga tenang memutuskan untuk "curhat ke dy" dan terjadilah percakapan yg ga bgt via sms..


Gw : kak, klo org yg lw suka kyanya suka sama sahabat lw gmn?

megane man : klo gw sih nyatain aja dulu, masalah dy suka sama syp urusan nti

gw : nyatain kak?tapi kan gw cewe,masa nyatain duluan?

megane man : mang knp klo nyatai duluan, dulu mantan gw juga pas jadian sama gw dy yg nyatain..mang syp sih orgnya?

gw : ohh...gitu ya kak? ak coba deh. mw tw aja orgnya syp, ah....malu tw..

megane man : knp malu? jgn2 orgnya tuh gw lagi?jgn2 gossip2 selama ini tuh bnr lagi?

gw : ih...kok kakak tw sih? kakak tukang ramal ya? waah...gossipnya bener tuh kak?

megane man : gossipnya apa?

gw : kimi ga taihen suki desu. gitukan gossipnya?bnr kan?trus gmn dong?maaf ya kak?

megane man : gpp, gw ngerti kok, tapi apa sih yg lw liat dari gw?

gw : dulu ak pernah nnya kan ke kk tntang love at first sight?yaah...gtu kak, gra2 pertama kali liat kakak di perfak,bla...bla..bla..

megane man : butuh pernytaan dari gw?

gw : butuh..


singkat cerita, akhirnya dy nlp gw, trus dy jelasin semua alasannya, salah satu alasannya dy bilang dy lagi naksir cewe yg misterius bgt gtu, yg jrg aktif di kampus, tapi pinteer bgt. walo dy juga masih bingung, krn menurut dy perasaannya kebagi dua. Yang satu bilang klo dy suka sama cewe itu, tapi yg satunya lagi bilang dy cuma jadiin cewe itu kya buat pelarian gtu. Tapi ya, klo menurut gw berdasar dari kata2nya dy, dy tuh kya cuma nge-fans kagum gtu sama tu cewe bukan suka yg gmn gtu (mungkin yaah).


Megane man emang org yg baik bgt, dy ga bisa bales perasaan gw tapi dy sama sekali ga nyakitin perasaan gw.Setelah ini, gw pgn nyoba menata ulang perasaan gw, tentang diffa, megane man, semuanya. Semua harus gw rapihin sampe tiba saatnya gw dtg lagi ke megane man untuk kesempatan ke-2 ato ngebuka perasaan gw untuk jodoh gw yg masih on the way...


kya yg gw kutip dari sebuah novel "when you meet an ending, it's just because you're going to meet a new start"


Mungkin gw dah nemuin ending gw sama megane man sekarang (walo ga happy ending, jadi gw tinggal nunggu kpn gw siap untuk mulai sebuah cerita lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar