2009/11/25

dilema. Sedih?lega?

gw mkin bingung sama perasaan gw sendiri. Setelah tw klo yuuki suka sama adik kelasnya (anak ku) semua semakin kacau, terutama bagian perasaan ku. Semua semakin bergemuruh, semua mkin mengacaukan tingkah laku ku.

biasanya nih, klo ada cewe yg deket2 org yg gw sayang, pasti gw bhkl nyari tw semua tntang cewe itu, bhkl jealous abis2an, tapi ini?

jealous sih, tapi gw rada lega pas tw anak itu yg di suka sama yuuki, dy cantik, baik, anak rumahan tulen, walo rada tomboy sih, anaknya asik. Ga heran yuuki suka sama dy. Gw rada tenang krn gw knl cwenya. Walo mereka belom pasti jadian sih (90% sih jadi) tapi mereka ber-2 saling suka, jadi, gw ga bisa berbuat apa2 lagi.

Klo sampe mereka jadian, yaah gw cuma bisa pasrah, ga ga bisa berbuat apa2 lagi, gw bukan apa2lagi, lagian gw harus ngerelain itu semua demi kebahagiaan org yg gw sayang..

ak sayang yuuki.. ak juga sayang d****, walo ak baru knl dy, tapi dy anak yg baik, mkanya ak sayang dy..
bukan kah definisi sayang itu adalah ikut bahagia klo ngeliat org yg kita sayang itu bahagia?

jadi asal yuuki dan d**** bisa bahagia, yaah...ak juga harus bahagia, walo ak harus berkorban perasaan buat mereka.

Yuuki-chan, klo sampe kmu nti sama dy, ak harap kmu bisa jaga dy, kmu harus tw, dy itu pnya bnyak tmn cowo juga, dan pastinya ada beberapa tmn cowonya yg deket sama dy, kmu jgn jealousin dy kya kmu jealous sama ak dulu ya? itu ga akan baik buat hubungan kmu, akan nyakitin mungkin klo kmu bisa percaya sama pasangan kmu sekarang tapi ga bisa percaya sama ak dulu sampe kita ga bisa pertahanin semuanya, tapi asal itu bisa bikin kalian seneng, apa boleh buat. Jangan pernah mainin perasaan seorang wanita ya yuu-chan, itu akan nyakitin bgt, klo emang kmu serius sama dy, ya tunjukin klo kmu sungguh2, tapi klo kmu emang ga ada perasaan apa2 sama dy, jgn kasih dy harapan kosong, tinggalin dy sekarang.


yuu-chan, itsumo koishiteru yo..
*chu*

4 komentar:

  1. Nyuu.. wenny.. suatu hari BAKALAN ADA pangeran yang neduhin hati lo dari segala kegundahan dari perasaan yang lo tulis di atas, walau lo ikhlas, tapi pasti ada ruang di hati lo yang sakittt benerrr.. tapi kita masih muda wen, perjalanan kita paanjaaanng banget. Dunia gak selebar daun kelor kok :)
    Ganbatte!!!

    BalasHapus
  2. mkasih nadnad..
    sumpah, selama seminggu setelah nulis ini, bwaannya pgn nangiiis terus..
    mungkin sebentar lagi dy bener2 akan lepas dari genggaman tangan gw..

    BalasHapus
  3. Ikhlaskan wen.. sakit emang.
    tapi terlalu sayang kalo lo terlarut sama diaa mulu.. Sekali lagi, dunia gak selebar daun kelor. Hehehehe

    BalasHapus
  4. sudah di ikhlaskan kok nad..
    sangat ikhlas..

    BalasHapus