2009/10/20

sedikit tentang tempat menuntut ilmu yg baru..

waaaahhh....blog ku rindu sekali rasanya.Udah berbulan2 gw ga nulis disini, karena menurut gw selama berbulan2 itu ga ada yg spesial dari hidup gw.

tapi ok, gw flash back dikit aja kali ya.

hal yg terjadi selama gw ga nulis blog :
1. Sebenernya gw keterima SNMPTN 2009 di UNAD padang jurusan sastra jepang, tapi ga gw ambil.kenapa?mungkin org2 mikir "ih..bego bgt sih kterima negeri tapi ga diambil" tapi menurut gw universitas negeri itu bukan sebuah tolok ukur buat nyari kerja, tergantung kita nya gmn kan? gw ga jadi ngambil disitu karena di univ itu relasi sama instansi jepang itu cuma dikit. Jadi, gw milih untuk ambil univ swasta yaitu univ.darma persada yg letaknya cuma 30 mnt dari rmh gw. walo itu kampus kecil, tapi di sana sastra jepangnya dah terkenal di antara kampus2 lain, paling bagus lah..

2. Sedikit demi sedikit gw mulai bisa ngelupain oknum AD walo kadang masih suka nyesek liat fto2 dy sma tmn2 cewenya. karena sekarang gw dah mulai punya rasa2 sama senpai gw..^^

3. gw memulai karir menari di nihon buyou club, nari2 tradisional jepang gtu deh, lumayan, nambah pengetahuan dan sedikit ngelemesin badan..

nah..sekarang enakan cerita tentang kampus gw aja kali ya..
universitas darma persada, kampus kecil di jkt timur, lumayan sepi, teduh, nyaman bgt buat dihuni, walo bnyak org2 nyepelein kampus gw, tapi yaah..ga ngaruh tuh buat gw, walo bnyak senior2 gw bilang ni kampus f*** bgt, tapi untuk saat ini sih menurut gw baik2 aja, ga tw nanti deh ya..
Disana gw mulai mencoba sesuatu yg baru, yaitu, nari..
yup..hal yg ga pernah gw coba sebelumnya, tapi ternyata gw bisa kok..^^semoga karir baru gw bisa membawa gw untuk pergi ke negeri sakura itu.
AMIIIN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar